Jumat, 01 Juli 2011

Makna Dari Sebuah Kegagalan

Sebuah Perjalanan baru saja engkau lewati.    Dan ini adalah babak baru dalam
kehidupanmu.  Kedewasaan sudah mulai engkau rasakan, yang ditandai dengan sebuah realita kehidupan. 
Perjalanan penuh liku, perjuangan keras, upaya yang maksimal, dukungan yang menggelora sudah engkau dapatkan. Disertai harapan yang membumbung, harapan sebuah kebaikan dan kebahagiaan untuk masa depan.
Lelah sudah engkau tepiskan, keringat sudah kau seka, harum wewangian yang kau lekatkan dalam tubuhmu.  Asa seakan akan menjadi nyata, hanya tinggal menunggu saat.
Dan.
Semua itu runtuh seketika dalam sekejap, penantian yang panjang tidak sesuai dengan harap.  Harapanmu kandas dalam sesaat,,, menyisakan kekecewaan yang dalam, kelam dan mencekam serasa mencekik leher dan membutakan harapan.
Anakku, hasil akhir dari sebuah usaha bukanlah satu-satunya tanda keberhasialan, tapi kesiapan menghadapi serta mengantisi[pasi adalh suatu yang hebat.  Dengan itu kau akan merasakan arti Kedewasaan Diri dalam bersikap. ini adalah Kunci bagi Kesuksesan yang Tertunda.
Ayo......... Bangkit, Bangkit dan Bangkit...........................
Jangan biarkan dirimu terlena, jangan biarkan dirimu terpana oleh semua yang sudah terlewat. Tiada arti lagi kau meratap. Raih, Raih dan Raih lagi asa yang selama ini kau harap.
Masaih banyak tempat dimana kau bisa dapat.   ( dedicated for my sister d_fradilla)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar